Skip to main content

LIVERPOOL BERUNTUNG PUNYA KLOPP

Baru baca berita dari The Athletic kabarnya kondisi Dressing Room Manchester City sedang berantakan pasca kekalahan final UCL.

Banyak pemain yang meminta pergi dari sana diantaranya : Rodri, Benardo Silva, Gabriel Jesus, Laporte, Cancelo, dan Raheem Sterling.

Bila kita melihat skuad super mewah Man City ini sama halnya dengan menunggu bom waktu.

Kebanyakan pemain yang mau kesana di dorong oleh faktor gaji dan trophy. ketika kalah di final kompetisi besar seperti champions league.

Para pemain merasa tidak puas dengan beberapa keputusan manager. Game time merupakan penyebab utamanya.

Sementara kita sangat beruntung punya manager seperti Jurgen Klopp yang sangat mengutamakan hubungan antar individu.

Walaupun kondisi klub sedang sulit atau kalah di final para pemain justru termotivasi untuk balas dendam di musim berikutnya.

Sebuah perkembangan yang sangat signifikan di dalam tubuh Liverpool yang sebelumnya sering kali kehilangan pemain pentingnya secara terus menerus.

Klopp mungkin tidak sejenius Pep tapi hatinya lebih besar dan Liverpool sangat butuh manager seperti ini di dalam klub mereka.

YOU'LL NEVER WALK ALONE

Sumber : FB Liverpool Indonesia

Comments

sri wahyuni said…
Aku nggak ngerti sih gmn mekanismenya tim sepak bola. Cuma kalau nonton sepak bola suka takjub sama performa mereka. Aku lari dikit aja udah keok...hehhee
Neztra said…
Mantap masih ada yang dijagoin😁👍
Mualimah said…
Pecinta football wajib baca ini nih
InfoQu said…
Wah pelatih emang punya peran penting dalam sepak bola

Popular posts from this blog

PANTAI LAKEY BEACH

Pantai yang terletak di ujung selatan Desa Hu'u Kabupaten Dompu, pantai yang mungkin tidak banyak orang Indonesia tahu karena letaknya yang lumayan jauh dari ibu kota, tapi jangan salah gaes, keindahan dan ke unikan pantai ini sudah tersohor mendunia gaes, karena memang hampir setiap tahun nya di pantai ini diadakan lomba surfing Internasioal, dan tentu saja pengujung datang dari berbagai Negara. Selain pemandangan panorama pantainya yang indah dan bersih, pantai lakey juga terkenal dengan  sapuan ombaknya yang kidal yang jarang kita temui di pantai mana pun yang ada di Indonesia, tinggi ombaknya juga sekitar 6-8 meter, dan dengan keunikan ombaknya pantai lakey juga sangat di gilai sama perselancar lokal maupun manca negara, bahkan pantai lakey adalah surganya para perselancar. Di pantai lakey juga teman-teman bisa belajar surfing dengan pemandu-pemandu lokal yang handal, yang sudah terbukti kepiwaian nya dalam berselancar di atas papan surfing, bahkan ada penduduk asli pantai lak

Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Ini Sekilas Tentang Beasiswa NTB Beasiswa NTB adalah program unggulan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui LPPNTB yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah Nusa Tenggara Barat. Beasiswa NTB merupakan program pengiriman 1000 Cendekia Gemilang, dimana putra dan putri Nusa Tenggara Barat yang berprestasi akan dikirim dan dibiayai ke luar negeri untuk melanjutkan studinya, baik itu untuk jenjang S1, S2 maupun S3. Persyaratan Umum Beasiswa NTB 1. Memiliki KTP NTB, atau berdomisili paling kurang 2 (dua) tahun di NTB, atau Diaspora NTB yang dibuktikan dengan surat pernyataan keluarga yang adalah penduduk NTB ( Khusus untuk Beasiswa Kategori B ) 2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir (Legalisir) 3. Surat Rekomendasi dari Dosen, Institusi, atau Tokoh Masyarakat 4. Sertifikat Bahasa, Skor/Band minimal :      TOEFL ITP : 520      IELTS : 5.0      TOEIC : 600          TOEFL IBT : 50      TOEFL ITP : 520 5. Curriculum Vitae (dalam bahasa inggris) 6

CARA BISNIS ALA ABDURRAHMAN BIN AUF

Abdurrahman bin Auf adalah salah satu sahabat Rasulullah yang sangat sukses dalam berbisnis, beliau adalah sosok yang sangat dermawan, kaya raya, dan sangat Soleh, kesuksesan bisnisnya sangat menakjubkan. Memulai bisnis dari nol tanpa modal sepeserpun itu hal yang tidak muda bagi orang awam seperti saya ini, tapi dengan keuletan dan kerja Abdurrahman bi Auf, dia mampu sukses di Madinah dalam waktu kurang dari tiga bulan, itu kesuksesan yang sangat luar biasa. Bagaimana ya rahasia bisnisnya, saya pun jadi penasaran, yuk kita simak sama-sama penguraian prinsip bisnis yang diterapkan oleh Abdurrahman bin Auf. "Saya tidak mau keuntungan yang banyak" itulah kata-kata sederhana yang ucapkan oleh Abdurrahman bin Auf ketika berbisnis, Abdurrahman bin Auf lebih memilih mencari keuntungan yang sedikit, marginnya kecil namun volume penjualan yang besar. Dalam berbisnis ia lebih memilih mendapatkan keuntungan Rp100 perak tapi dalam jumlah penjualan yang banyak daripada mendapatkan keuntu