Skip to main content

Beasiswa Gratis Belajar Software Development dan IT Operations

Bagi teman-teman yang baru belajar atau mau mendalami ilmu tentang IT, ini akan menjadi peluang bagus buat teman-teman yang mau serius belajar tentang IT, tunggu apa lagi teman-teman berikut penjelasannya.

Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 adalah program lanjutan untuk pengembangan talenta digital di Indonesia yang didukung oleh IBM. Saat ini Indonesia sangat membutuhkan talenta digital. Tersedia banyak teknik dan pengetahuan melalui internet, salah satunya melalui inisiatif New Collar Skill Accelerator yang didukung oleh IBM.

Program ini dibuat untuk membantu ekosistem IT di Indonesia mempersiapkan dan melahirkan talenta-talenta terbaik di bidang teknologi informasi.

Beasiswa terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa batasan usia/profesi/prasyarat dan tanpa biaya (GRATIS). Cukup mendaftar dan berkomitmen untuk menyelesaikan kelas beasiswa yang dipilih.

Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 menghadirkan materi terkini dan dukungan fasilitator/mentor yang telah menguasai materi yang akan dipelajari oleh para peserta.

Selain pelajar, program ini juga dapat diikuti oleh para guru dan dosen di seluruh Indonesia. Kami berharap para guru dan dosen dapat berperan serta untuk meningkatkan kapasitas pelajar di Indonesia melalui program ini.

Modul pelatihan di program Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 dikembangkan oleh Dicoding, sebuah platform untuk developer di Indonesia yang fokus terhadap 2 hal yaitu: membantu developer untuk menjadi entrepreneur yang mampu mengembangkan produk kelas dunia dan melahirkan talent digital sebanyak mungkin untuk industri IT di Indonesia.

Baca juga : Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Jangan lama-lama gaes berikut link dan jadwalnya
https://ibm.dicoding.com/ tapi sebelum mendaftar teman-teman bisa buat account Dicoding dulu karena ini salah satu syaratnya. selamat mencoba teman-teman semoga sukses. Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

PANTAI LAKEY BEACH

Pantai yang terletak di ujung selatan Desa Hu'u Kabupaten Dompu, pantai yang mungkin tidak banyak orang Indonesia tahu karena letaknya yang lumayan jauh dari ibu kota, tapi jangan salah gaes, keindahan dan ke unikan pantai ini sudah tersohor mendunia gaes, karena memang hampir setiap tahun nya di pantai ini diadakan lomba surfing Internasioal, dan tentu saja pengujung datang dari berbagai Negara. Selain pemandangan panorama pantainya yang indah dan bersih, pantai lakey juga terkenal dengan  sapuan ombaknya yang kidal yang jarang kita temui di pantai mana pun yang ada di Indonesia, tinggi ombaknya juga sekitar 6-8 meter, dan dengan keunikan ombaknya pantai lakey juga sangat di gilai sama perselancar lokal maupun manca negara, bahkan pantai lakey adalah surganya para perselancar. Di pantai lakey juga teman-teman bisa belajar surfing dengan pemandu-pemandu lokal yang handal, yang sudah terbukti kepiwaian nya dalam berselancar di atas papan surfing, bahkan ada penduduk asli pantai lak

CARA BISNIS ALA ABDURRAHMAN BIN AUF

Abdurrahman bin Auf adalah salah satu sahabat Rasulullah yang sangat sukses dalam berbisnis, beliau adalah sosok yang sangat dermawan, kaya raya, dan sangat Soleh, kesuksesan bisnisnya sangat menakjubkan. Memulai bisnis dari nol tanpa modal sepeserpun itu hal yang tidak muda bagi orang awam seperti saya ini, tapi dengan keuletan dan kerja Abdurrahman bi Auf, dia mampu sukses di Madinah dalam waktu kurang dari tiga bulan, itu kesuksesan yang sangat luar biasa. Bagaimana ya rahasia bisnisnya, saya pun jadi penasaran, yuk kita simak sama-sama penguraian prinsip bisnis yang diterapkan oleh Abdurrahman bin Auf. "Saya tidak mau keuntungan yang banyak" itulah kata-kata sederhana yang ucapkan oleh Abdurrahman bin Auf ketika berbisnis, Abdurrahman bin Auf lebih memilih mencari keuntungan yang sedikit, marginnya kecil namun volume penjualan yang besar. Dalam berbisnis ia lebih memilih mendapatkan keuntungan Rp100 perak tapi dalam jumlah penjualan yang banyak daripada mendapatkan keuntu

Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Ini Sekilas Tentang Beasiswa NTB Beasiswa NTB adalah program unggulan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui LPPNTB yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah Nusa Tenggara Barat. Beasiswa NTB merupakan program pengiriman 1000 Cendekia Gemilang, dimana putra dan putri Nusa Tenggara Barat yang berprestasi akan dikirim dan dibiayai ke luar negeri untuk melanjutkan studinya, baik itu untuk jenjang S1, S2 maupun S3. Persyaratan Umum Beasiswa NTB 1. Memiliki KTP NTB, atau berdomisili paling kurang 2 (dua) tahun di NTB, atau Diaspora NTB yang dibuktikan dengan surat pernyataan keluarga yang adalah penduduk NTB ( Khusus untuk Beasiswa Kategori B ) 2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir (Legalisir) 3. Surat Rekomendasi dari Dosen, Institusi, atau Tokoh Masyarakat 4. Sertifikat Bahasa, Skor/Band minimal :      TOEFL ITP : 520      IELTS : 5.0      TOEIC : 600          TOEFL IBT : 50      TOEFL ITP : 520 5. Curriculum Vitae (dalam bahasa inggris) 6