Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa Gratis Belajar Software Development dan IT Operations

Bagi teman-teman yang baru belajar atau mau mendalami ilmu tentang IT, ini akan menjadi peluang bagus buat teman-teman yang mau serius belajar tentang IT, tunggu apa lagi teman-teman berikut penjelasannya.

Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 adalah program lanjutan untuk pengembangan talenta digital di Indonesia yang didukung oleh IBM. Saat ini Indonesia sangat membutuhkan talenta digital. Tersedia banyak teknik dan pengetahuan melalui internet, salah satunya melalui inisiatif New Collar Skill Accelerator yang didukung oleh IBM.

Program ini dibuat untuk membantu ekosistem IT di Indonesia mempersiapkan dan melahirkan talenta-talenta terbaik di bidang teknologi informasi.

Beasiswa terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) tanpa batasan usia/profesi/prasyarat dan tanpa biaya (GRATIS). Cukup mendaftar dan berkomitmen untuk menyelesaikan kelas beasiswa yang dipilih.

Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 menghadirkan materi terkini dan dukungan fasilitator/mentor yang telah menguasai materi yang akan dipelajari oleh para peserta.

Selain pelajar, program ini juga dapat diikuti oleh para guru dan dosen di seluruh Indonesia. Kami berharap para guru dan dosen dapat berperan serta untuk meningkatkan kapasitas pelajar di Indonesia melalui program ini.

Modul pelatihan di program Indonesia New Collar & Skill Accelerator Center Batch 2 dikembangkan oleh Dicoding, sebuah platform untuk developer di Indonesia yang fokus terhadap 2 hal yaitu: membantu developer untuk menjadi entrepreneur yang mampu mengembangkan produk kelas dunia dan melahirkan talent digital sebanyak mungkin untuk industri IT di Indonesia.

Baca juga : Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Jangan lama-lama gaes berikut link dan jadwalnya
https://ibm.dicoding.com/ tapi sebelum mendaftar teman-teman bisa buat account Dicoding dulu karena ini salah satu syaratnya. selamat mencoba teman-teman semoga sukses. Aamiin