Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Big Match, Kesempatan Kudeta 4 Besar

The Big Match Liverpool versus Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2021 yang akan diselenggarakan pada Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.15 waktu Indonesia Barat di stadion Anfield, dapat disaksikan via live stream di chanel TV kesayangan kita.

Ini diprediksi bakal menjadi panggung bagi lini depan kedua tim, laga ini mempertemukan tim peringkat lima Chelsea dengan penghuni posisi enam Liverpool yang kini hanya berjarak satu angka di papan klasemen Liga Inggris, tuan rumah sudah mengemas 43 poin sedangkan tim tamu 44 poin, angka penuh akan menjadi incaran masing-masing kubu demi ambisi bisa merangsek ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Adu ketajaman lini depan bakal tersaji di Anfiel, Liverpool diprediksi menurunkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang selama ini sudah menjadi andalan tetap bagi pasukan Jurgen klopp, Salah dan kawan-kawan memang gagal menang dalam enam laga terakhir Liverpool di stadion Anfield, selama gelar Premier League Liverpool memiliki catatan buruk Anfield dua hasil imbang dan empat kali kalah.

Kendati demikian kemenangan tetap menjadi target buruan bagi The Reds, usai terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir, target 3 poin bagi Liverpool sangat lah penting untuk bisa masuk empat besar, di tim tamu juga sudah siap dengan sejumlah pemainnya dan bisa menjadi tumpuan untuk membobol gawang The Reds, 

Tim asal London tersebut selama ini mengandalkan kolektivitas pemain untuk  menjebol gawang lawan, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pemain yang mampu melesakkan gol, baik di lini depan, tengah, hingga belakang ini akan menjadi modal besar bagi Chelsea.

Kombinasi Giroud dan Werner diyakini bakal menjadi tumpuan bagi the Blues dalam melanjutkan rekor impresif sejak ditangani oleh Thomas Tuchel. Chelsea menyabet empat kemenangan dan tiga kali hasil imbang di kompetisi Premier League alias belum terkalahkan hingga kini bersama Tuchel.

Baca juga : Malam Keajaiban Liverpool Saat Itu

Chelsea tentu ingin meraih hasil yang lebih baik, namun Liverpool pasti tak mau kalah lagi, pertandingan ini bakal menarik untuk ditunggu nih, laga tersebut juga akan mempertemukan dua pelatih seperguruan yang berasal dari Jerman. apa presiksi mu gaes hehe.