Skip to main content

Duka Liverpool Belum Berakhir

Menyerah dari perburuan gelar juara Liga Inggris Liverpool tengah mengalami inkonsistensi dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini, penampilan buruk Liverpool membuat seluruh pemain staf dan pelatih pesimis untuk mengejar gelar Liga Inggris musim ini, bahkan penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku sudah tidak berharap untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Mane menyebut kalau harapan Liverpool meraih gelar Liga Inggris sudah berakhir sebelum akhir musim ini, Sadio Mane dalam wawancara dengan ispn Brazil yang dilansir sport.com, target kami dari awal adalah memenangkan Liga Champions.

Penyerang asal Senegal itu menyebutkan kalau Liverpool kini punya dua target, target pertama adalah Liverpool harus bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti, sementara target kedua adalah Liverpool bisa menjuarai Liga Champions. melampaui empat besar sekarang target utama kami, akan tetapi Liga Champions itu adalah target utama.

Kabar duka pun menyelimut penjaga gawang Liverpool yaitu Alisson Becker,  sang ayah Jose Becker dikabarkan menngal dunia usia tenggelam di sebuah danau di Brazil, Alisson Becker harus kehilangan ayahnya yang berusia 57 tahun itu, tentu ini makin menambah luka yang mendalam bagi The Reds.

Kabar buruk kembali menyapa Liverpool, setelah kapten mereka yakni Jordan Henderson dikabarkan absen dari lapangan hijau sekitar tiga bulan. Pada hari Rabu 24 Februari 2021 lalu, Jordan Henderson disebut harus menjalani pemeriksaan terkait cedera tersebut, hasil pemeriksaannya itu akan menunjukkan apakah cederanya membutuhkan tindakan operasi atau tidak.

Jika sampai membutuhkan operasi maka ini sangat buruk bagi Liverpool, artinya Jordan bisa absen sekitar 12 pekan atau sekitar tiga bulan, kabar itu dilansir oleh dailymail, jika itu yang terjadi maka Henderson takkan bisa main lagi di sisa musim ini, laporan itu juga menyebut bukan cuma Liverpool saja yang akan merugi jika ditinggal Henderson Timnas Inggris pun diragukan akan bisa memakai jasanya.

Musim ini memang sangat apes, banyak pemain Liverpool silih berganti mengalami cedera atau absen karena terinfeksi virus Corona, Liverpool harus mempercayakan lini belakangnya pada para baru dan pemain mudahnya, sambil menunggu para pemain belakang mereka sembu dari cedera.

Baca juga : 5 Pemain Incaran Liverpool

Semoga saja badia cidera segera pulih, sehingga mampu finis di empat besar Liga Inggris dan bisa menjuarai Liga Champion. Aamiin

Comments

Neztra said…
Yah emang agak susah juga cz pandemi blom berakhiršŸ„ŗ

Popular posts from this blog

PANTAI LAKEY BEACH

Pantai yang terletak di ujung selatan Desa Hu'u Kabupaten Dompu, pantai yang mungkin tidak banyak orang Indonesia tahu karena letaknya yang lumayan jauh dari ibu kota, tapi jangan salah gaes, keindahan dan ke unikan pantai ini sudah tersohor mendunia gaes, karena memang hampir setiap tahun nya di pantai ini diadakan lomba surfing Internasioal, dan tentu saja pengujung datang dari berbagai Negara. Selain pemandangan panorama pantainya yang indah dan bersih, pantai lakey juga terkenal dengan  sapuan ombaknya yang kidal yang jarang kita temui di pantai mana pun yang ada di Indonesia, tinggi ombaknya juga sekitar 6-8 meter, dan dengan keunikan ombaknya pantai lakey juga sangat di gilai sama perselancar lokal maupun manca negara, bahkan pantai lakey adalah surganya para perselancar. Di pantai lakey juga teman-teman bisa belajar surfing dengan pemandu-pemandu lokal yang handal, yang sudah terbukti kepiwaian nya dalam berselancar di atas papan surfing, bahkan ada penduduk asli pantai lak

CARA BISNIS ALA ABDURRAHMAN BIN AUF

Abdurrahman bin Auf adalah salah satu sahabat Rasulullah yang sangat sukses dalam berbisnis, beliau adalah sosok yang sangat dermawan, kaya raya, dan sangat Soleh, kesuksesan bisnisnya sangat menakjubkan. Memulai bisnis dari nol tanpa modal sepeserpun itu hal yang tidak muda bagi orang awam seperti saya ini, tapi dengan keuletan dan kerja Abdurrahman bi Auf, dia mampu sukses di Madinah dalam waktu kurang dari tiga bulan, itu kesuksesan yang sangat luar biasa. Bagaimana ya rahasia bisnisnya, saya pun jadi penasaran, yuk kita simak sama-sama penguraian prinsip bisnis yang diterapkan oleh Abdurrahman bin Auf. "Saya tidak mau keuntungan yang banyak" itulah kata-kata sederhana yang ucapkan oleh Abdurrahman bin Auf ketika berbisnis, Abdurrahman bin Auf lebih memilih mencari keuntungan yang sedikit, marginnya kecil namun volume penjualan yang besar. Dalam berbisnis ia lebih memilih mendapatkan keuntungan Rp100 perak tapi dalam jumlah penjualan yang banyak daripada mendapatkan keuntu

Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Ini Sekilas Tentang Beasiswa NTB Beasiswa NTB adalah program unggulan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui LPPNTB yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah Nusa Tenggara Barat. Beasiswa NTB merupakan program pengiriman 1000 Cendekia Gemilang, dimana putra dan putri Nusa Tenggara Barat yang berprestasi akan dikirim dan dibiayai ke luar negeri untuk melanjutkan studinya, baik itu untuk jenjang S1, S2 maupun S3. Persyaratan Umum Beasiswa NTB 1. Memiliki KTP NTB, atau berdomisili paling kurang 2 (dua) tahun di NTB, atau Diaspora NTB yang dibuktikan dengan surat pernyataan keluarga yang adalah penduduk NTB ( Khusus untuk Beasiswa Kategori B ) 2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir (Legalisir) 3. Surat Rekomendasi dari Dosen, Institusi, atau Tokoh Masyarakat 4. Sertifikat Bahasa, Skor/Band minimal :      TOEFL ITP : 520      IELTS : 5.0      TOEIC : 600          TOEFL IBT : 50      TOEFL ITP : 520 5. Curriculum Vitae (dalam bahasa inggris) 6