Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Duka Liverpool Belum Berakhir

Menyerah dari perburuan gelar juara Liga Inggris Liverpool tengah mengalami inkonsistensi dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini, penampilan buruk Liverpool membuat seluruh pemain staf dan pelatih pesimis untuk mengejar gelar Liga Inggris musim ini, bahkan penyerang Liverpool Sadio Mane mengaku sudah tidak berharap untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Mane menyebut kalau harapan Liverpool meraih gelar Liga Inggris sudah berakhir sebelum akhir musim ini, Sadio Mane dalam wawancara dengan ispn Brazil yang dilansir sport.com, target kami dari awal adalah memenangkan Liga Champions.

Penyerang asal Senegal itu menyebutkan kalau Liverpool kini punya dua target, target pertama adalah Liverpool harus bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti, sementara target kedua adalah Liverpool bisa menjuarai Liga Champions. melampaui empat besar sekarang target utama kami, akan tetapi Liga Champions itu adalah target utama.

Kabar duka pun menyelimut penjaga gawang Liverpool yaitu Alisson Becker,  sang ayah Jose Becker dikabarkan menngal dunia usia tenggelam di sebuah danau di Brazil, Alisson Becker harus kehilangan ayahnya yang berusia 57 tahun itu, tentu ini makin menambah luka yang mendalam bagi The Reds.

Kabar buruk kembali menyapa Liverpool, setelah kapten mereka yakni Jordan Henderson dikabarkan absen dari lapangan hijau sekitar tiga bulan. Pada hari Rabu 24 Februari 2021 lalu, Jordan Henderson disebut harus menjalani pemeriksaan terkait cedera tersebut, hasil pemeriksaannya itu akan menunjukkan apakah cederanya membutuhkan tindakan operasi atau tidak.

Jika sampai membutuhkan operasi maka ini sangat buruk bagi Liverpool, artinya Jordan bisa absen sekitar 12 pekan atau sekitar tiga bulan, kabar itu dilansir oleh dailymail, jika itu yang terjadi maka Henderson takkan bisa main lagi di sisa musim ini, laporan itu juga menyebut bukan cuma Liverpool saja yang akan merugi jika ditinggal Henderson Timnas Inggris pun diragukan akan bisa memakai jasanya.

Musim ini memang sangat apes, banyak pemain Liverpool silih berganti mengalami cedera atau absen karena terinfeksi virus Corona, Liverpool harus mempercayakan lini belakangnya pada para baru dan pemain mudahnya, sambil menunggu para pemain belakang mereka sembu dari cedera.

Baca juga : 5 Pemain Incaran Liverpool

Semoga saja badia cidera segera pulih, sehingga mampu finis di empat besar Liga Inggris dan bisa menjuarai Liga Champion. Aamiin