Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Mendatangkan Mbappe Liverpool Korbankan Beberapa Pemain untuk diJual


Liverpool butuh beberapa pemain baru untuk tancap gas lagi dan untuk jadi juara, Carragher meyakini bahwa Liverpool sebenarnya sudah tahu apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki performa dan bangkit kembali jadi juara. The Reds hanya perlu membeli pemain-pemain yang tepat, menurut Carragher formula pembelian pemain ini sebenarnya telah dilakukan Liverpool sejak awal era Jurgen Klopp.

Mereka membaca masalah tim lalu mendatangkan pemain yang tepat sekarang kasusnya sama, walaupun sedang terseok-seok oleh sejumlah masalah dan karena itulah seharusnya Liverpool kembali menerapkan formula lama mereka karena pengemar nilai berdasarkan pengamatannya terhadap cara kerja Liverpool di era global.

Liverpool memang membutuhkan pembelian beberapa pemain untuk memperbaiki masalah, lalu mencapai target yang lebih baik.  

Alexander-Arnold mengakui telah membuat suporter kecewa menyusul kekalahan telat dari Manchester city dengan skor akhir 1-4, untuk itu alexander-arnold berjanji akan berusaha finish di posisi terbaik di klasemen akhir Premier League musim ini, hasil tersebut pun membuat Liverpool belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League yang berlangsung di stadion Anfield.

Sebelumnya anak asuh Jurgen Klopp itu memiliki dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Liverpool sedang dalam momen sulit tapi Jurgen Klopp tak pernah membiarkan kepala para pemainnya tertunduk karena gagal meraih kemenangan.

The Reds kini tercatat baru memetik dua kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di Liga dan yang lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan empat kekalahan. Di liga Inggris pun tim besutan Klop pun harus puas tertahan di posisi keempat klasmen sementara. meski kemenangan sedang sulit diraih Klop tetap berjuang untuk membuat anak asuhnya semangat.

Roberto Firmino salah satu striker Liverpool menyebut bahwa juru taktik asal Jerman itu tak mau pemainnya tertuduh, dia tidak pernah negatif, dia tidak pernah membiarkan kepala kami tertunduk, dia selalu memotivasi tim, beritahu kami apa yang bisa kami lakukan seperti apa yang kami tunjukkan di musim lalu kata Femino seperti dikutip dari Liverpool FC.

Jurgen Klop juga sangat pandai dalam bersandiwara di depan banyak orang. Ibunya meninggal hampir satu bulan yang lalu, tapi dia pandai menipu publik, hingga akhirnya rahasia itu bocor di media. Para fans dan pemain semangat pada Klop.

Cuci gudang Liverpool pun siap jual enam pemain demi mendatangkan superstar PSG Kilian Mappe. Liverpool dilaporkan siap menjual enam pemain di bursa transfer musim panas mendatang salah satunya Loris Karius. Liverpool akan menguangkan enam pemainnya demi membantu pembiayaan transfer Kilian Mbappe dari PSG.

Kabarnya sebagian besar para pemain yang dipinjamkan The Reds di musim ini akan dilepas secara permanen, sebagaimana dilansir di atletik. The Reds mencari klub-klub peminat yang bersedia menampung para pemain muda mereka. kiper Veteran Adrian juga akan dibiarkan pergi seiring kontraknya berakhir di penghujung musim 2020-2021.

Bukan tanpa alasan Klop hendak melepas beberapa pemainnya, demi ambisi besar mereka mendatangkan mega bintang PSG, pihak Liverpool berharap suntikan dana dari hasil penjualan beberapa pemainnya bisa membantu klub dalam pembiayaan transfer Mbappe yang sejak musim lalu memang sempat dihubungkan dengan The Reds.

Baca juga : Bayern Munich Incar MOHAMED SALAH dan Liverpoll Incar ERLING HAALAND

Sudah jadi rahasia umum jika manajer Jurgen Klopp mengagumi Mbappe, demikian pula sebaliknya keduanya secara terbuka kerap saling menyampaikan pujian. Dengan berakhirnya kontrak Mbappe di musim panas ini de Princes les parisiens disebut-sebut menjajaki kemungkinan menjual pemain juara Piala Dunia 2018 tersebut.