Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayern Munich Incar MOHAMED SALAH dan Liverpool Incar ERLING HAALAND


Memanfaatkan situasi buruk Liverpool Bayern Munchen kirimkan agen untuk memantau Mohamed Salah, kepala eksekutif Bayern Munchen mengungkapkan klub akan mendapat kehormatan jika mengontrol penyerang Liverpool Mohamed Salah, namun tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk membawanya ke Jerman.

Salah yang bergabung dengan The Reds pada 2017 lalu telah bertransformasi menjadi satu diantara penyerang terbaik dunia, penampilan rapi pemain Mesir itu membuat banyak klub top di Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya. Pemain yang berusia 28 tahun itu memiliki nilai jual yang sangat tinggi, ia bahkan membandingkan Salah dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menurut pendapat saya, Salah adalah Messi dari Afrika, tentu saja ia memiliki keterampilan bermain untuk tim terbaik di Dunia, kata Rummenigge kepada oncleng sport apa yang salah capai dapat dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan Cristiano Ronaldo. Barcelona dan Real Madrid saja saat ini berencana untuk merekrut Salah, tapi tentu menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya.

Mohamed Salah satu ini menjadi topskor sementara Liga Inggris ia mencetak 17 goll dari 25 penampilan bersama Liverpool sejauh musim ini, Liverpool juga diklaim sudah siap membeli Erling Haaland, klub besutan Jurgen Klopp tersebut sedang terdampar di peringkat keenam dengan selisih 19 poin dari pemuncak klasemen saat ini, yaitu Manchester City.

Jelas Liverpool harus kembali membongkar celengannya pada musim panas nanti untuk membangun skuat yang lebih kompetitif, dari segi pertahanan menjadi sasaran utama dimana sektor tersebut menjadi masalah mereka pada musim ini, selain itu berdasarkan kabar yang beredar lini depan juga menjadi perhatian The Reds, kendati sudah punya Trio bomber Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Mereka tidak memiliki opsi yang sepadan di bangku cadangan, tidak heran kalau Liverpool kerap dikaitkan dengan Haaland, dengan torehan 38 gol dari 40 penampilannya dalam berbagai ajang bersama Borussia Dortmund, Haaland membuat banyak klub besar Eropa jadi tergiur untuk memilikinya, beberapa pemberitaan mengemukakan kalau harga transfer Haaland sebesar 68 juta Pounds.

Jordan Henderson pun percaya kalau Liverpool tidak mengeluarkan uang berjumlah besar untuk pemain sembarangan tapi untuk seseorang seperti Haaland, karena ini adalah aset yang sempurna buat seluruh tim papan atas saat ini, dia punya tubuh yang besar, kekuatan pencetak gol yang hebat.

Klub pun semakin tergiur dengan fakta bahwa Haaland bisa menunjukkan kualitasnya di usia yang sangat muda yaitu 20 tahun, ini akan menjadi transfer yang bergensi jika Liverpool mampu mendatangkan seorang Haaland, karena bagaimana tidak hampir semua klub top Eropa mengingikan jasa Erling Haaland.

Baca juga : Demi Mendantangkan Mbappe Liverpool Korbankan Beberapa Pemain untuk di Jual

Nama Haaland pun semakin ramai di bicarakan di kalangan sepak bola saat ini, yang menjadi ujung tombak ketika Borussia Dortmund mampu mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 2-3 dalam laga leg pertama Liga Champion dini hari. Semoga saja Haaland segera bergambung dengan Liverpool dan menjadi sang mega bintang baru di Liga Inggris.