Skip to main content

5 Pemain Incaran Liverpool Bursa Transfer Januari 2021

Liverpool masih diangap team terbaik di Eropa, meski perbutan juara liga Inggris semakin ketat, mereka masih dipandang sebagai klub superior yang punya keungulan pemain hebat, akan tetapi deretan pemain yang mengalami cedera memaksa mereka untuk ikut aktif dalam bursa transfer bulan ini.

1. David Alaba

Liverpool tahu kalau lini belakang mereka tenga mengalami krisis oleh karenanya The reds pun ikut dalam perburuan bek baru, nama pertama yang muncul yaitu David Alaba, melihat kemampuan Alaba bermain di 3 posisi bek kiri, tengah dan gelandang bertahan.

Jelas Liverpool akan kepincut maka dari itu Liverpool turun gunung untuk mendekati Alaba yang juga diincar 4 klub lainnya seperti diketahui selain Liverpool ada juga Real Madrid yang memang bernafsu mendatangkan Alaba, kabar ini diutarakan oleh jurnalis Fabrizio Romano Seraya menyebut Madrid masih jadi favorit untuk merekrut Alaba sebab Madrid sudah mempunyai agen Alaba dan menyodorkan kontrak 4 tahun bernilai 10 juta Euro permusim, kini David Alaba meminta Liverpool Madrid dan ketiga kelompok lainnya untuk menunggu sepekan karena dia mau memikirkan tawaran yang datang.

2. Gleison Bremer

Liverpool tanpaknya sudah mulai gerah dengan situasi lini belakangnya akibat Virgil harus cedera panjang, disisi lain Joe Mati yang baru sembuh ternyata harus kembali menepi, kabar Liverpool tertarik pada Gleison Bremer adalah berdasarkan informasi dari media Italia, bahkan rumornya The reds, Fulham juga Everton sudah menanyakan tentang Bremer bursa transfer musim panas lalu.

Bremer sendiri kini sudah menjalani musim ketiganya di Turino, pada musim lalu ia begitu diandalkan oleh El Toro bermain di 35 laga lintas ajang dan mencetak 5 gol, usia Bremer pun masih 23 tahun, namun Liverpool akan mengambil resiko besar bila merekrut Bremer, seperti diketahui Inggris bukanlah kompetisi biasa di sana memiliki tensi yang sangat tinggi dan juga dibutuhkan kinerja yang tak main-main.

3. Sven Botman

Di tenga krisi bek Liverpool muncul nama Sven Botman, ia dikabarkan masuk radar si merah untuk coba di gait pada bursa transfer musim dingin, agen Sven Botman dilaporkan menanti Liverpool untuk mengajukan tawaran resmi ke klainnya pada bulan Januari ini, Lille kabarnya bersedia melepas pemain berusia 20 tahun asal Belanda itu dengan harga kurang dari 20 juta pounds.

Sven Botman sebenarnya baru direkrut Lille dari Ajax pada musim lalu seharga 7,2 juta pounds tahun tapi penampilannya selama setengah musim dalam memainkan 17 laga dan 6 partai Liga Europa sudah mampu memikat sejumlah peminat.

4. Ruben Semedo

Krisis bek yang diderita Liverpool lagi-lagi membuat mereka dikabarkan mengincar beberapa babak baru pada bursa transfer Januari, salah satunya adalah baik Olympiakos Ruben Semedo, menurut laporan Liverpool menyiapkan kontrak 5 tahun untuk Ruben Semedo, sang pemain juga tidak memiliki harga yang tak terlalu mahal, sekitar 8 juta pounds, Ruben Semedo sendiri baru pindah ke Olympiakos musim lalu dan berhasil mereset karirnya yang sebelumnya hancur.

Sebelumnya pada 2018 Semedo sempat menghabiskan 5 bulan di penjara Spanyol saat bermain untuk Villarreal setelah didakwa melakukan perampokan, penyerangan, penculikan dan kepemilikan senjata api, tapi setelah di jual Villarreal ke Olympiakos pada tahun lalu, karirnya membaik dan bahkan baru saja dia mendapatkan tempat pertamanya untuk Portugal Oktober lalu.

5. Kylian Mbappe

Liverpool dikabarkan serius ingin memboyong Kylian Mbappe dan siap melepas salah satu dari Trio penyerang nya untuk mendanai transfernya dari PSG, kabar ini dihembuskan oleh The Times, mereka mengklaim Liverpool sudah merancang rencana untuk mendanai perekrutan Mbappe.

Liverpool siap untuk melepas salah satu dari Trio firmansah, entah itu Sadio Mane, Mohamed Salah atau Roberto Firmino, Mbappe sendiri harganya sangat mahal, ia tersebut dibandrol 161 juta pounds, namun masih ada kesmpatan Liverpool untuk bisa merekrutnya dengan murah, sebab kontraknya di PSG akan habis pada musim panas 2022.

Namun mereka juga harus bersaing dengan Real Madrid yang dilaporkan juga meminati jasa Mbappe, Madrid disebut sangat meminati Mbappe, di sisi lain pemain berusia 21 tahun tersebut juga kerap memberikan kode gabung Madrid, pasalnya di sana ada sosok idolanya yaitu Zidane, Madrid pun berencana untuk memboyong Mbappe pada musim 2021/2022 mendatang.

Baca juga : Malam Keajaiban Liverpool Saat Itu

Ini lah daftar pemain incaran Liverpool pada bulan Januari 2021.

Comments

Popular posts from this blog

PANTAI LAKEY BEACH

Pantai yang terletak di ujung selatan Desa Hu'u Kabupaten Dompu, pantai yang mungkin tidak banyak orang Indonesia tahu karena letaknya yang lumayan jauh dari ibu kota, tapi jangan salah gaes, keindahan dan ke unikan pantai ini sudah tersohor mendunia gaes, karena memang hampir setiap tahun nya di pantai ini diadakan lomba surfing Internasioal, dan tentu saja pengujung datang dari berbagai Negara. Selain pemandangan panorama pantainya yang indah dan bersih, pantai lakey juga terkenal dengan  sapuan ombaknya yang kidal yang jarang kita temui di pantai mana pun yang ada di Indonesia, tinggi ombaknya juga sekitar 6-8 meter, dan dengan keunikan ombaknya pantai lakey juga sangat di gilai sama perselancar lokal maupun manca negara, bahkan pantai lakey adalah surganya para perselancar. Di pantai lakey juga teman-teman bisa belajar surfing dengan pemandu-pemandu lokal yang handal, yang sudah terbukti kepiwaian nya dalam berselancar di atas papan surfing, bahkan ada penduduk asli pantai lak

CARA BISNIS ALA ABDURRAHMAN BIN AUF

Abdurrahman bin Auf adalah salah satu sahabat Rasulullah yang sangat sukses dalam berbisnis, beliau adalah sosok yang sangat dermawan, kaya raya, dan sangat Soleh, kesuksesan bisnisnya sangat menakjubkan. Memulai bisnis dari nol tanpa modal sepeserpun itu hal yang tidak muda bagi orang awam seperti saya ini, tapi dengan keuletan dan kerja Abdurrahman bi Auf, dia mampu sukses di Madinah dalam waktu kurang dari tiga bulan, itu kesuksesan yang sangat luar biasa. Bagaimana ya rahasia bisnisnya, saya pun jadi penasaran, yuk kita simak sama-sama penguraian prinsip bisnis yang diterapkan oleh Abdurrahman bin Auf. "Saya tidak mau keuntungan yang banyak" itulah kata-kata sederhana yang ucapkan oleh Abdurrahman bin Auf ketika berbisnis, Abdurrahman bin Auf lebih memilih mencari keuntungan yang sedikit, marginnya kecil namun volume penjualan yang besar. Dalam berbisnis ia lebih memilih mendapatkan keuntungan Rp100 perak tapi dalam jumlah penjualan yang banyak daripada mendapatkan keuntu

Link & Persyarat Umum Beasiswa NTB 2021

Ini Sekilas Tentang Beasiswa NTB Beasiswa NTB adalah program unggulan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui LPPNTB yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di daerah Nusa Tenggara Barat. Beasiswa NTB merupakan program pengiriman 1000 Cendekia Gemilang, dimana putra dan putri Nusa Tenggara Barat yang berprestasi akan dikirim dan dibiayai ke luar negeri untuk melanjutkan studinya, baik itu untuk jenjang S1, S2 maupun S3. Persyaratan Umum Beasiswa NTB 1. Memiliki KTP NTB, atau berdomisili paling kurang 2 (dua) tahun di NTB, atau Diaspora NTB yang dibuktikan dengan surat pernyataan keluarga yang adalah penduduk NTB ( Khusus untuk Beasiswa Kategori B ) 2. Ijazah dan Transkrip Nilai Terakhir (Legalisir) 3. Surat Rekomendasi dari Dosen, Institusi, atau Tokoh Masyarakat 4. Sertifikat Bahasa, Skor/Band minimal :      TOEFL ITP : 520      IELTS : 5.0      TOEIC : 600          TOEFL IBT : 50      TOEFL ITP : 520 5. Curriculum Vitae (dalam bahasa inggris) 6